0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:

Ace Maxs

{[['']]}

Obat Stroke Alami  ACE-MAX’S adalah solusi tepat untuk mengatasi penyakit stroke yang saat ini anda derita. Ace Max’s mampu mengatasi penyakit stroke secara aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh, karena Ace Max’s terbuat dari bahan yang 100% lami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya.

Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis).

Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Max’s , silahkan klik Cara Pemesanan ACE-MAX’S

Gejala penyakit stroke

Kelemahan atau kelumpuhan lengan atau tungkai atau salah satu sisi tubuh
Hilangnya sebagian penglihatan atau pendengaran
Penglihatan ganda
Pusing
Pelo (bicara tidak jelas)
Ketidakmampuan mengenali bagian tubuh
Kesulitan memikirkan atau mengenal kata-kata yang tepat
Tidak bisa menahan kencing
Gangguan keseimbangan tubuh (jatuh)
Pingsan
Coma (kalau sumbatan meluas atau memberat)
Depresi
Tidak mampu mengendalikan emosi
Pengobatan stroke dengan Obat Stroke Alami ACE-MAX’S
Bahan yang terkandung dalam Obat Stroke Alami ACE-MAX’S terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang khasiatnya lebih hebat dari semua obat herbal dalam membantu mengobati berbagai macam penyakit berat. Fungsi pencegahan yang terkandung didalamnya mampu memberikan perlindungan maksimal bagi tubuh.

Karena kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung antioksidan yang tinggi dalam senyawa Xanthone  dan Acetogenins dalam daun sirsak dengan kekuatan 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi. Dalam perpaduan inilah Obat Stroke Alami Ace Maxs mampu mengatasi penyakit stroke secara cepat dan efektif kesembuhannya, karena antioksidan dalam senyawa Xanthone-nya dan Acetogenins dalam daun sirsak mampu melawan kanker dan sekaligus menuntaskan penyakit stroke.

Untuk pemesanan Obat herbal Ace Max’s , silahkan klik Cara Pemesanan ACE-MAX’S

Testimoni sembuh setelah mengkonsumsi Obat Stroke Alami ACE-MAX’S
Nama         : Sudi Suanda
Umur         : 55 tahun
Asal           : Bekasi, Jawa Barat
Profesi       : Pensiunan PNS
Penyakit     : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE-MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Obat Stroke Alami ACE MAX’S setiap hari jalan terus.

Nama         : Agus Hendarto
Umur          : 63 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi       : Pensiunan Bank
Penyakit     : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE-MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Obat Stroke Alami ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger