0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:
Home » , » BMW ( BUAH MERAH WAMENA )

BMW ( BUAH MERAH WAMENA )

{[['']]}
JUAL BMW ( BUAH MERAH WAMENA) di TANGERANG toko AL - KAFT AGENCY, Hub. IPUNG TIANIDAR, Telp. 081 383 511 337. Deskripsi Produk Kapsul Minyak BMW (Buah Merah Wamena) Asli Papua:
Tips sehat bersama :
BMW (Buah Merah Wamena)

Buah merah adalah tanaman yang tergolong dalam famalia pandan-pandanan, yang selama ini tumbuh secara endemic di dataran tinggi papua. Buah merah memiliki kandungan senyawa antioksidan serta lemak buah merah sebagai salah satu untuk membantu daya tahan tubuh.

Menurut hasil analisa yang dilakukan Institut Pertanian Bogor (IPB) bahwa Buah merah mengandung Tokoferol dan Betakaroten yang tinggi dapat membantu dan mencegah penyakit degenaratif seperti :

1. Asam Urat & Reumatik
Asam Urat disebabkan karena terganggunya fungsi lever sehingga lever memproduksi asam urat secara berlebihan. Tokoferol dalam Buah merah mengencerkan darah dan membantu memperbaiki system kerja lever. Sistem kerja lever setelah di perbaiki, memproduksi kadar asam urat yang normal.

Reumatik adalah penyakit degeneratif penyebabnya adalah pola makan yang tidak seimbang atau kelebihan protein yang mengakibatkan ketersediaan nutrien-nutrien tidak seimbang, Sari Buah Merah akan menetralkan kelebihan-kelebihan nutrien dalam tubuh.

2. Kanker & Tumor
Kanker dan Tumor tak diragukan lagi merupakan salah satu penyebab kematian terbesar. Penyakit ini di sebabkan oleh ketidakteraturan hormon dalam tubuh yang dapat menyebabkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal. Buah merah dapat membantu mengobati kanker karena kandungan Tokoferol sangat tinggi, kedua senyawa ini berfungsi sebagai antioksidan dan dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta mencegah pembiakan sel-sel kanker.

3. Stroke Dan Darah Tinggi
Stroke disebabkan oleh darah yang membeku dan penyempitan pembuluh darah. Salah satu penyebab penyakit ini adalah darah tinggi. Tekanan Darah Tinggi menyebabkan penggumpalan darah sehingga pembuluh darah menyempit, bila tidak menyebabkan kematian dapat menyebabkan kelumpuhan anggota badan. Buah merah mengandung Tokoferol yang dapat mengencerkan darah dan memperlancar sirkulasi darah sehingga kandungan oksigen dalam darah menjadi normal.

4. Diabetes Mellitus (Kencing Manis)
Penyakit ini disebabkan karena kelenjar pankreas tidak mampu memproduksi insulin dalam jumlah memadai. Akibatnya, kandungan gula dalam darah meningkat. Kandungan Tokoferol dalam buah merah memperbaiki kerja pankreas sehingga fungsi pankreas menjadi normal kembali.

5. Osteoporosis
Disebabkan pengeroposan tulang, osteoporosis ini disebabkan oleh kekurangan kalsium. Penyakit ini umumnya menyerang mereka yang sudah berusia senja. Buah merah kaya akan kalsium sehingga dapat mencegah dan membantu, mengobati osteoporosis karena dalam 100 gram buah merah segar terkandung 54.000 miligram kalsium.

6. Gangguan Mata
Kandungan Betakaroten yang tinggi di dalam buah merah dapat mengatasi banyak jenis penyakit mata yang menyebabkan kekurangan mata vitamin A. Betakaroten diserap oleh tubuh dan diolah menjadi vitamin A.

7. Meningkatkan Kecerdasan
Buah Merah mengandung Omega 3 dan Omega 6 dapat merangsang daya kerja otak dan dapat meningkatkan kecerdasan. Oleh karena itu Buah merah itu cocok untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

8. Meningkatkan Gairah Dan Kesuburan
Buah merah menurut mereka yang mengkonsumsinya, dapat membantu meningkatkan gairah seksual kaum pria. Efek pengobatan bervariasi ada yang bereaksi setelah 15 menit meminumnya. Vitamin E dalam Buah merah membantu meningkatkan produksi sperma, selain itu buah merah mengandung energi tinggi, yaitu 360 kalori. Selain khasiat-khasiat yang telah disebutkan diatas, buah merah dikabarkan dapat juga membantu mengobati penyakit lambung, wasir, gangguan pada paru-paru dan lain sebagainya.

9. HIV / AIDS
Didalam buah merah tidak terkandung antioksidan saja, tetapi juga mikromineral dan trace element yang berperan sebagai kofaktor dalam metabolisme pemecahan makromolekul. Mikromineral dan trace element yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh antara lain : kalium, nitrogen dan fosfor.

10. Imunitas Kekebalan Tubuh
Kandungan antioksidan, Mikromineral & Trace Element dalam buah merah dapat menguatkan daya tahan tubuh antara lain : kalium, nitrogen, dan fosfor.

Kandungan Dalam Minyak Buah Merah :

Kandungan Senyawa Aktif
Senyawa Aktif

Kandungan

Total karotenoid

12.000 ppm

Total Tokoferol

11.000 ppm

Betakaroten

700 ppm

Alfa-Tokoferol

500 ppm

Asam Oleat

58%

Asam Linoleat

8,8 %

Asam Linolenat

7,8 %

Dekanoat

2,0 %




Komposisi Zat Gizi per 100 gr
Senyawa Aktif

Kandungan

Energi

394,00 Kalori

Protein

3.300,00 mg

Lemak

28.100,00 mg

Serat

20.900,00 mg

Kalsium

55.400,00 mg

Fosfor

30,00 mg

Besi

2,44 mg

Vitamin B 1

0,90 mg

Vitamin C

25,70 mg

Nialin

1,80 mg

Air

34,90 %


Pantangan Dalam Mengkonsumsi Sari Buah Merah :
Pada saat mengkonsumsi Sari Buah Merah tidak diperkenankan minum minuman alkohol dan soft drink.
Untuk Penyakit Asam Urat dilarang mengkonsumsi semua jenis kacang-kacangan, emping, jeroan dan kangkung.
Penyakit kanker kurangi mengkonsumsi makanan daging yang berlemak tinggi nabati dan organic.
Penyakit Diabetes kurangi mengkonsumsi gula yang berlebihan, apabila setelah minum Sari Buah Merah badan terasa lemas segera minum air gula secukupnya.
Semua konsumen yang mengkonsumsi Sari Buah Merah tiba-tiba mengalami diare segera hentikan.
Untuk penyakit Maag kurangi mengkonsumsi makanan yang bergetah dan mengandung gas yang berlebihan seperti kangkung, kol, sawi, tape ketan, nangka dll.
Aturan Pakai :
- Untuk menjaga stamina  : 2 x 1 soft kapsul/hari
- Untuk Pengobatan         : 2 x 2 soft kapsul/hari

Catatan :
Lebih baik disimpan didalam lemari es (Bukan didalam freezer).
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger