0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:
Home » , , » SQUALEN SALMON OMEGA 3 DISKON SPESIAL

SQUALEN SALMON OMEGA 3 DISKON SPESIAL

{[['']]}
Minyak Salmon + Squalene diambil dari ekstrak minyak ikan Salmon yang hidup diperairan laut dalam Norwegia yang mengandung Omega-3 (EPA + DHA) berkadar tinggi (500 mg). Omega-3 adalah asam lemak tak jenuh esensial yang dibutuhkan setiap tubuh manusia dan hanya didapat dari konsumsi beberapa jenis sayur-sayuran dan ikan, ikan laut maupun ikan air tawar.
Ikan adalah sumber makanan yang paling tinggi kandungan omega-3 nya. Sangat baik untuk Nutirisi Otak dan Mata karena 20 % Otak manusia mengandung DHA dan 50 % pada mata, Setiap hari tubuh manusia minimal membutuhkan 650 mg Omega-3 (dewasa) dan 350 mg (anak-anak). Baik sebagai vitamin untuk anak-anak dan ibu hamil.
Manfaat Minyak Salmon + Squalene  terhadap berbagai penyakit :

 Membersihkan penyumbatan pembuluh darah, Menormalkan tekanan darah,  kolesterol, Trigliserida, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Jantung Koroner, Penyumbatan pembuluh darah otak, Stroke, Kesemutan, Kejang, Keram, Asam Urat, Rematik, Prostat, Pankreas, Kanker Payudara, Kanker Usus Besar, Kanker Rahim, Migrain, Telinga Berdengung, Gangguan Penglihatan, Katarak, Diabetes, Gangguan syaraf, Parkinson, Epilepsi, Autis, Asma, Batu Ginjal, Lemak Hati, Tumor Lemak, impotensi.
Penyakit Kulit : Jerawat, Dermatitis, Kurap, Lupus, Varises.
Peradangan yang disebabkan oleh virus dan bakteri : Radang Lambung, Radang Hidung, Radang Tenggorokan, Sinusitis, Sembelit, Radang Hati, Radang Ginjal, infeksi saluran kemih.
Meningkatkan Daya Ingat, mencegah kepikunan, meningkatkan kecerdasan, Memperlancar sel otak, Mencegah penyusutan Otak, Meningkatkan Kemampuan Berpikir, Mengurangi Stress dan Depresi. Ibu Hamil dan menyusui sangat dianjurkan konsumsi omega-3 untuk perkembangan otak dan syaraf janin dan bayi.
Squalene :
Di ambil dari ekstrak minyak hati ikan hiu Aizame atau Centrophorus artomarginatus yang hidup dikedalaman laut 600 sampai 1000 meter.
Keunikan Squalene dengan Rumus Kimia C30H50 merupakan zat yang mudah menghasilkan oksigen jika berikatan dengan molekul air, oleh karena itu squalene banyak diteliti sebagai pembawa oksigen yang sangat berguna bagi kesehatan manusia

Manfaat Squalene :

Untuk kesehatan kulit : kelembaban, infeksi jamur dan bakteri, eksim, dermatitis, kulit pecah2 dll.
Squalene mempunyai kemampuan untuk mengikat oksigen sendiri tanpa harus melalui bantuan hemoglobin sehingga squalene dapat membawa oksigen langsung ke sel sel tubuh manusia.
Struktur molekul squalene yang unik memungkinkan squalene mengikat racun dan sudah terkenal sebagai Kelator(pengikat) yang efektif untuk pestisida dan logam berat (seperti mercuri). Sangat membantu bagi orang-orang yang mempunyai gangguan hati dimana daya detoksifikasinya sudah berkurang.
Cara Pemakaian :
1-2 softgel / hari untuk orang sehat sebagai nutrisi dan pencegahan.
3 – 6 sofgel / hari untuk penyembuhan penyakit.

Apa Kelebihan Omega 3 + Squalene ?

Kandungan Omega 3 –>500 mg/softgel yang tidak kita temukan pada jenis minyak ikan yang lain.
Plus 500 mg Squalene dan Vitamein E.
Omega 3 beberapa tahun terakhir telah diteliti dan disorot oleh berbagai pihak sangat bermanfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat Omega 3? Ini mungkin menjadi pertanyaan bagi beberapa orang. Sebenarnya begitu banyak banyak manfaat kesehatan yang bisa anda kita dapatkan dari Omega 3 terutama untuk orang dewasa, anak-anak, wanita hamil dan orang yang sedang menderita penyakit. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi Omega 3:
Mudah lupa, susah mengingat sesuatu atau pikun merupakan penyakit yang sering diderita oleh para orang tua. Omega 3 sebagai makanan otak sangat penting untuk perkembangan membran sel pada sistem neurologis dari otak kita dan jalur sinyal. Hal ini telah terbukti secara ilmiah bahwa Omega 3 membantu perkembangan otak dan memori untuk anak-anak dan orang dewasa.
Mencegah penyakit jantung. Penelitian menunjukkan bahwa Omega 3 dapat mencegah penyakit jantung dan  penyakit lain yang berhubungan dengan jantung, hal ini dikarenakan Omega 3 meningkatkan elastisitas arterial. Menurunkan resiko aritmia (detak jantung yang abnormal) dan juga tekanan darah tinggi.
Menurunkan kadar kolesterol tinggi. Sebuah Penelitian mengatakan pengkonsumsian ikan yang kaya akan Omega 3 secara teratur terbukti meningkatkan kolesterol baik dan menurunkan kadar trigliserida (lemak dalam darah).
Omega 3 sangat baik untuk kesehatan mata dan penglihatan secara umum, karena Omega 3 merupakan komponen utama dari retina.
Membantu mengurangi depresi. Ini mungkin bermanfaat bagi orang-orang dengan depresi ringan. Dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena mempengaruhi otak dengan cara yang berbeda dari antidepresan, sehingga menggabungkan Omega 3 dengan obat antidepresan, akan  mengurangi depresi dengan cara yang berbeda, menurut David Mischoulon, MD, seorang profesor psikiatri dari Harvard Medical School.
Mengurangi risiko pembekuan darah. Omega 3 memiliki sifat antikoagulan yang mempengaruhi kemampuan trombosit untuk membekukan darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar dan juga terhindar dari penyumbatan pembuluh darah yang berakibat stroke.
Untuk wanita hamil, Omega 3 telah terbukti bahwa Omega 3 sangat penting dalam perkembangan kesehatan fisik dan mental pada bayi .
Omega 3 dapat mengurangi nyeri haid. Hasil Studi menunjukkan bahwa para wanita yang mengkonsumsi suplemen Omega 3 mengalami berkurangnya rasa nyeri pada saat haid. Kedua jenis Omega 3yaitu asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam docosahexaenoic (DHA) diyakini mengurangi tingkat prostaglandin. Tingkat prostaglandin yang tinggi pada wanita selama menstruasi membuat kontraksi rahim meningkat dan kejang otot.
Omega 3 memiliki sifat anti-inflamasi dan juga bermanfaat untuk kondisi seperti asma, psoriasis eksim, dan radang sendi.
Omega 3 sangat baik untuk meningkatkan kesehatan anak secara keseluruhan dan perkembangan fisik dan mental. Hal ini terbukti bahwa anak-anak yang mengkonsumsi Omega 3 sebagai suplemen memiliki kemampuan baca yang lebih baik. Omega 3 juga bermanfaat bagi anak-anak yang menderita disleksia, dyspraxia dan ADHD.
Omega 3 juga dapat mencegah penyakit Alzheimer.
Penelitian juga menunjukkan bahwa Omega 3 dapat membantu orang dengan inflamasi perut dengan kondisi seperti IBS, Ulcerative colitis dan colitis.
Orang yang menderita berbagai alergi juga dapat menambahkan suplemen Omega 3 ke dalam makanan mereka sehari-hari.
Bermanfaat untuk diabetes. Sebuah studi penelitian menunjukkan Omega 3 dapat menurunkan trigliserida dan apoproteins, dan tidak ada efek samping pada kontrol glikemik.
Sebuah penelitian yang cermat menunjukkan bahwa pasangan yang sedang merencanakan bayi atau sedang hamil atau sedang menyusui direkomendasikan untuk mengkonsumsi Omega 3 untuk membantu pertumbuhan bayi lebih cepat.
Omega 3 juga berperan dalam tingkat penyerapan vitamin yang larut dalam lemak, seperti vitamin A, D, E dan vitamin K. Vitamin tersebut diperlukan oleh tubuh kita untuk melawan infeksi, menjaga kesehatan mata dan kulit, sirkulasi jantung, pembekuan darah dan kuat tulang.
KANDUNGAN Minyak Salmon+ Squalene :
Tiap softgel mengandung :
* Omega 3 (500 mg)
* EPA (40%)
* DHA (30%)
* Squalene (500 mg)
* Vitamin E (Natural) (3 IU)

Rp.135.000,- perbotol isi 30 Softgel

Petunjuk Pemakaian dan Lama penyembuhan

Kolesterol : 2 – 4 butir / hari, penyembuhan 14-30 hari.
Trigleserida : 2 – 4 butir / hari, penyembuhan 14-30 hari.
Katarak : 2 – 4 butir / hari, penyembuhan 2-3 bulan.
Hipertensi : 3 – 4 butir / hari, penyembuhan 2-4 minggu.
Kesemutan : 2 butir / hari, membaik 14 hari, Sembuh total dalam waktu 3-6 bulan.
Kram/kejang : 2 – 4 butir / hari, membaik 14 hari, Sembuh total dalam waktu 3-6 bulan.
Stroke : 3 – 4 butir / hari, ada perbaikan 1 – 2 bulan.
Jantung : 3 – 4 butir / hari, ada perubahan 1 – 2 bulan, Jika kondisi parah 3 – 6 bulan.
Ambein, Varises : 2 – 4 butir / hari, ada perubahan 1 bulan, Sembuh total 3 – 6 bulan.
Rematik : 2 – 4 butir / hari, ada perubahan 2 – 3 bulan bila parah 3 – 6 bulan.
Tumor Lemak : 2 butir / hari, ada perubahan 2 – 4 bulan.
Diabetes : 3 – 4 butir / hari, kadar gula menurun 3 – 4 bulan.
Jerawat : 2 butir / hari, ada perubahan 1 – 2 minggu, Sembuh 1 – 2 bulan.
Migrain : 2 – 4 butir / hari, dalam waktu 2 – 3 bulan gangguan berkurang 60 – 70 %.
Eksim, Kurap : 4 butir / hari, 1 bulan apabila parah 2 – 3 bulan.
Epilepsi : 4 butir / hari, ada perubahan 1 bulan.
Kanker / Tumor : 4 – 6 butir / hari, perubahan drastis 2 – 4 bulan.
Asam Urat : 2 – 4 butir / hari, perubahan 2 – 3 minggu.
Batu Ginjal / Empedu : 4 – 6 butir / hari, hancur 1 – 2 bulan.
Syaraf / Parkinson : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 –2 bulan.
Kepikunan : 4 – butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Impotensi : 4 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Asma : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Prostat : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Pankreas : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 –2 bulan.
Pendengaran : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Gondok, Tyroid : 2 – 4 butir / hari, perubahan 2 – 4 bulan.
Haid tidak teratur : 2 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan.
Narkotik & Obat2an : 4 – 6 butir / hari, perubahan 2 – 4 minggu.
Lemak Hati : 2 – 4 butir / hari, perubahan 1 – 2 bulan

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

18 November 2015 pukul 00.26

Produknya cukup bermutu, bisa dibeli dimana saja produk omega 3 nya ? Disini ada Nature EPA ga ya ?

7 Agustus 2017 pukul 20.45

Yang harga 45k itu bgus gg?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger