0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:
Home » , » BRAZILIAN GREEN PROPOLIS

BRAZILIAN GREEN PROPOLIS

{[['']]}
GREEN BRAZIL PROPOLIS
PROPOLIS HIJAU BRASIL
Dapatkan Produknya di AL-KAFT AGENCY,www.al-kaft.blogspot.com Email : alkaftagency@yahoo.com Hub. IPUNG TIANIDAR / ABU KHONSA, Telp. 081 383 511 337.
Bentuk alami propolis menyerupai adonan lem dengan beberapa kepadatan dan warna yang bervariasi dari warna coklat sampai hijau tua tergantung pada sumber dan cuaca pada saat dikumpulkan.

Green Brazil Propolis atau Propolis Hijau Brasil organik murni hasil uraian lebah madu Brazil yang dihasilkan dari substansi yang mengandung damar dari daun muda tumbuhan yang disebut Baccharis dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk membersihkan dan melindungi sarang lebah terhadap dingin, panas, angin, kelembaban dan penyakit.

Green Brazil Propolis kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang disebut Flavanoid. Zat yang sangat kuat menetralisir radikal bebas, mendukung sistem kekebalan tubuh alami (immune system) manusia pada tingkat seluler dan membantu regenerasi sel. Di samping itu, Green Brazil Propolis juga mengandung Asam Fenol penting yang disebut Artepilin C.

KUALITAS PROPOLIS HIJAU BRASIL

Sebagian besar penelitian ini dilakukan di Jepang. Ilmuwan mereka mempertimbangkan bahwa Green Brazil Propolis merupakan yang terbaik di dunia karena kadar tinggi dari Flavonoid dan Artepillin C. Perbedaan Propolis Hijau Brasil dengan propolis jenis lain terutama disebabkan oleh iklim, flora Brasil yang luar biasa dan lebah madu yang merupakan hasil kawin silang dengan lebah Afrika. Hal ini juga satu-satunya di dunia tempat tumbuhan Alecrim do Campo tumbuh secara melimpah. Beberapa peneliti Jepang merasa bahwa Propolis Hijau Brasil adalah obat alami yang paling efisien yang pernah ditemukan.
Dapat anda pesan produknya di www.alkaft.blogspot.com  atau  Email : alkaftagency@yahoo.com
Hubungi IPUNG TIANIDAR / ABU KHONSA, Telp. 081 383 511 337

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger