0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:
Home » , » MADU CENG

MADU CENG

{[['']]}

JUAL MADU CENG ASLI DI TANGERANG  Membikin Tongkat Selalu Ceng. Hub.ABU KHONSA Telp.081 383 511 337.Pesan Sekarang Besok Sampai,yang Rajin selalu dapat diskon.
Kami Menjual Madu Ceng asli . Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari perut dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.




Mengapa Minum madu ceng?

Ceng Pertama.
Kadar gula madu yang tinggi, sampai dengan 80 % (terdiri dan glukosa 34,0%, fruktosa 40,54% dan sukrosa 1,9%) mampu menghambat pertumbuhan dan perkembangan bakteri. Dalam kondisi yang demikian, bagian sel bakteri yang hidup (protoplasma) akan terlepas dan dinding sel, sehingga tidak mampu lagi beraktifitas.


Ceng KeDua.Madu bersifat masam (mengandung asam formiat, asam malat, asam asetat, asam sitrat, asam suksinat, dengan pH sekitar 3-4), dalam kondisi ini bakteri jahat tidak dapat bertahan.

Ceng KeTiga
Madu mengandung senyawa organik yang bersifat anti bakteri jahat, antara lain inhibine dan kelompok flavonoid, glikosida dan polyphenol. Sedangkan senyawa antibakteri "jahat" yang telah teridentifikasi dan susu ratu atau royal jelly (bahan cair seperti susu yang dihasilkan oleh kelenjar hypophanyngeal lebah pekerja muda) ialah 10-hid roxidecen-2-oic acid.

Ke EmpatMadu mengandung senyawa radikal hidrogen peroksida (H202) yang bersifat dapat membunuh bakteri "jahat" dan mikroorganisme patogen lainnya. Caranya, senyawa bersifat racun tersebut secara reaktif merusak gugus fungsi biomolekul pada sel bakteri "jahat". Namun karena madu mengandung enzim katalase, setelah meracuni bakteri "jahat", dengan segera merombak hidrogen peroksida menjadi air dan oksigen.

Apa Manfaat dan Khasiat MADU CENG ASLI ?

MANFAAT DAN KHASIAT MADU CENG :

    > Seketika kuat 2 jam
    > Stop lemah syahwat, impoten,
    > Sembuhkan lemah akibat kencing manis
    > Umur 70 tahun tetap joss !
    > Aman bagi penderita JANTUNG, HYPERTENSI
    > 100% madu murni lebah hutan ramuan CENG tanpa campuran bahan kimia obat ( BKO)
    > Bagi Wanita Bikin Tambah Subur

 "Tongkat selalu Ceung ,Istri Bahagia Keluarga Harmonis"

Mengapa banyak orang yang mengunakan Madu Ceng sebagai bahan untuk menjaga stamina, ketahanan Vitalitas Pria, kekebalan tubuh baik sehari hari mupun saat saat tertentu bersama lawan pasangan nya.. Ya karena madu Ceng sangat memberikan kekuatan luarbiasa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger