0813-8351-1337
0812-1236-4012
Abu Khonsa
HERBAL BARU:
Home » » Minyak Lintah ML

Minyak Lintah ML

{[['']]}

Cara Memperbesar Penis dengan Neo ML Super Oil

Neo ML Oil terbuat dari bahan-bahan alami, seperti:
Lintah Kalimantan, Belut, Akar dan Kayu Hutan
Obat tradisional ini sangat bermanfaat untuk mengobati ejakulasi dini, dan memperbasar alat vital pria secara alami




Fakta Sekitar Minyak Lintah

Lintah sudah sejak lama dikenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria. Banyak metode dan cara memperbesar penis menggunakan minyak lintah. Itu karena lintah juga diyakini dapat membantu memperbesar alat vital pria secara alami.

Dari hasil kajian dan penelitian ilmiah, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak sekali zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, di antaranya:
Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra.
Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami.
Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah.
Anti Kolagen: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.
Cara Membuat Minyak Lintah
Cara produksi yang tepat, minyak lintah dapat mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya.
Minyak lintah yang yang baik mengandungNitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya. Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata.

Begitu juga cara memperbesar penis, jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka alat vital bekerja secara maksimal secara alami (natural).

Minyak Lintah Asli Neo ML Super Oil

Bahan utama Neo ML Super Oil adalah lintah Kalimantan, Plus belut, akar, kayu hutan, dll yang sejak dahulu sudah terkenal khasiatnya.

Neo ML Super Oil diproses secara alami. Untuk mengeluarkan semua zat terpenting yang terdapat pada lintah, prosesnya memerlukan waktu yang cukup panjang. Dengan begitu zat-zat terpenting yang berfungsi untuk mengatasi masalah sexual pria, dan zat yang berfungsi untuk MENGEMBANGKAN yang terdapat pada lintah akan melebur di dalam minyak lintah asli Neo ML Super Oil.

Neo ML Super Oilsudah sangat banyak memberi bukti mampu membantu mengatasi ejakulasi dini dan kelemahan sexual pria. Dengan pemakain yang teratur dan cara menggunakannya dipandu dengan metode yang khusus yaitu cara memperbesar penis ON FORMULA akan membuat alat vital pria menjadi lebih besar dan panjang, ereksi lebih keras dan tahan lama (akhiri ejakulasi dini).

Cara Membesarkan Penis dan Mengatasi Ejakulasi Dini secara alami hanya dengan Neo ML Oil yang sudah terbukti!!!

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Yang Modifikasi
| Belajar Bisnis Online
Copyright © 2011. CV. Al-Kaft Agency - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger